Raih Penghargaan Kebun Terbaik Perkebunan Nusantara IV Kebun Pulu Raja Laksankan Syukuran - Sumatera Online

Media Online Sumatera Utara

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Februari 2021

Raih Penghargaan Kebun Terbaik Perkebunan Nusantara IV Kebun Pulu Raja Laksankan Syukuran

PT Perkebunan Nusantara IV Kebun Pulu Raja Melaksanakan Syukuran setelah meraih penghargaan PTPN IV Culture Excellence Award 2020 Peringkat I dengan katagori kebun terbaik.

Acara Syukuran yang dilaksanakan dihalaman kantor Kebun Unit Pulu Raja itu dilaksankan pada Kamis (4 Februari 2021). Demikian dikatakan manajer Kebun Pulu Raja, Ir Suhery , melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Otniel Willy STP Tampubolon
kepada Wartawan.

Manejer Unit Pulu Raja Saat menyantuni anak yatim


Lebih jauh diungkapkan Asisten Personalia Kebun (APK) Otniel Willy STP Tampubolon, adapun rangkaian kegiatan syukuran itu diantaranya makan bersama karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana sekaligus pemotongan nasi tumpeng oleh manejer unit Pulu Raja Ir. Suherry, Selain pemotongan tumpeng, acara syukuran itu juga menyantuni 50 orang anak yatim yang berada di sekitar kebun Pulu Raja. 

Manejer Unit Bersama APK dan Karyawan Terbaik

Setelah syukuran dan penyantunan anak yatim, acara dilanjutkan pada malam hari dengan penyerahan penghargaan kepada 2 orang karyawan terbaik yakni Subakri dan Syarul Siagian menjadi karyawan terbaik tahun 2020. Acara yang di gelas dengan mengutamakan dengan mengutakan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.


Manejer unit kebun Pulu Raja Ir. Suherry dalam sambutannya 

Manejer Unit Kebun Pulu Raja , mengatakan bahwa penilayan kebun terbaik tidak luput dari pencapaian produktivitas tertinggi kebun unit Pulu Raja , yakni 27,40 ton/ha per tahun. Untuk award yang diterima Kebun Pulu Raja antara lain dari kegiatan cinta kebun, kegiatan cinta PKS, sawit ke sawit, No bocor bocor, peningkatan rendemen dan kwantum minyak sawit, serta progres setiap bulannya.

Tak lupa juga manejer Suherry menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh karyawan Kebun Pulu Raja yang telah bekerja keras dan memberikan hasil kerja yang baik serta menjadikan Kebun Pulu Raja menjadi Kebun terbaik se PTPN IV di tahun 2020.

“Alhamdulilah, ini semua berkat kerjasama seluruh karyawan yang telah bekerja ikhlas. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan atas kerjasamanya selama ini,” ujar Suhery.

Suherry juga berharap, seluruh karyawan maupun manajemen Kebun Pulu Raja tetap diberikan kesehatan dan bisa bekerja dengan baik serta dapat mempertahankan pada tahun 2021 Kebun Pulu Raja menjadi Kebun terbaik.
[Prans]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.