IKAL SMT/SMK Pematang Raya Akan Adakan Reuni Akbar 2022 - Sumatera Online

Media Online Sumatera Utara

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 April 2022

IKAL SMT/SMK Pematang Raya Akan Adakan Reuni Akbar 2022


Ikatan
Alumni SMT / SMK Pertanian Negeri Pematang Raya Akan melaksanakan Reuni Akbar pada Tahun 2022. Reuni akbar akan di laksanakan pada 5 Mei 2022 di lapangan SKJ SMK Negeri I Pematang Raya, Demikian katakan Ketua umum IKAL Freddy Panjaitan,SP pada wartawan Minggu (24/04).

“ Reuni Akbar sebelum nya dilakukan pada tahun 2017 yang lalu, dengan adanya kerinduan yang dalam dengan sesama alumni dan guru serta untuk menjalin silaturahmi  dan kebersamaan membentuk insan yang cerdar dan berkarakter maka diadakan reuni akbar ini” ungkap Freddy Panjaitan didampingi Budi Suhendri.

Adapun rangkaian acara yang di mulai pada pukul 08.00WIB nanti berupa penyerahan Benih ikan dari Dinas Hanpang, Perikanan dan Perternakan Kabupaten Simalungun, serta penghijauan dari PT Pertani dan BPDAS Asahan – Barumun yang di rencanakan di serahkan secara simbolis oleh Bupati Simalungun. Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Selain itu acara reuni yang dilakukan seharian penuh juga akan membicarakan dan merencakana kemajuan IKAL kedepan. Reuni  Akbar dengan motto Persaudaraan, pengabdian dan profesionalisme diadakan berkat kerjasama sesama alumni, donatur serta pihak lain nyajuga .

Freddy Panjaitan berharap kiranya alumni yang berhadir di Reuni akbar dapat mematuhi protokol kesehatan degan mematuhi 5M , memakai masker dan menjaga jarak. Pra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.