Kebun Pulu Raja Peduli Berikan Bingkisan Pada kaum Duafa Dan Anak Yatim Sekitar kebun - Sumatera Online

Media Online Sumatera Utara

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Juli 2021

Kebun Pulu Raja Peduli Berikan Bingkisan Pada kaum Duafa Dan Anak Yatim Sekitar kebun


Kepedulian
PTPN IV terhadap masyarakat sekitar perusahaan di wujudkan melalui pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan  berupa pelaksanaan Program Kebun Pulu Raja Peduli yang diselenggarakan pada jumat (9/7) dilapangan kantor kebun Pulu raja.
 
Acara peduli kebun Pulu raja itu dilaksankan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Manejer Sutres,SP
Manajer Sutres,SP

Turut hadir dalam acara itu Manajer  Sutres, SP, KTU Dewinta, asisten Afd 2 Susanto, afd 3  Daniel Tolhas Simamora, afd 4 Abdul Halim,  afd 5 M. Ghazi Al Wafi Nst. Asisten personalia kebun Otniel Willy STP Tampubolon, Ketua SP Bun basis Pulu Raja Edwar Sugianto dan pengurua IKBI.

Ketua SP Bun Pulu Raja E.Sugianto


Edwar Sugianto selaku ketua SP Bun Basis Pulu Raja mengharapkan perhatian dan doa agar agar mereka bekerja lebih giat lagi agar produksi dan minyak yang di peroleh mencapai target yang di harapkan.

APK Otniel Willy STP Tampubolon

Sementara itu manejer kebun Pulu Raja Sutres, SP dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada semua sesepuh, kaum duafa dan anak anak yatim yang telah bersedia hadir dalam acara Pulu Raja peduli.

Asisten tanaman


Adapun kegiatan Pulu Raja peduli ini berkat kerjasama SP Bun Basis Pulu Raja, seluruh karyawan afd 1 sampai 5, bagian kantor Ktu, Personalia dan teknik pengolahan. 

“ alhamdulilah  pada Jumat berkah ini dan awal Jumat ini kita dapat berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitar kebun, semoga kegiatan kegiatan seperti terus dapat dilaksanakan pada bulan bulan berikutnya “ harapan Sutres. 

Asisten Personalia Kebun Otniel Willy STP Tampubolon, saat dijumpai wartawan usai acara menjelaskan bahwa kegiatan Kebun Pulu raja Berbagi ini memberikan bingkisan kepada q7 orang jompo dan kaum duafa, 10 orang anak Yatim. Selain itu juga si berikan bantuan kepada masjid masjid yang ada di afd dan gereja di emplasemen. 

Samsul salah seorang yang menerima bingkisan mengucapkan terima kasih kepada ptptn IV kebun Pulu Raja yang telah peduli kepada masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar kebun. Harapan Samsul kiranya kegiatan kebun Pulu Raja Peduli ini dapat terus berkesinambungan pada bulan bulan yang akan datang. Semoga . [Prans]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.