PTPN IV Unit Pulu Raja Adakan Temu Pisah Karpim - Sumatera Online

Media Online Sumatera Utara

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Agustus 2017

PTPN IV Unit Pulu Raja Adakan Temu Pisah Karpim

Manager Albert Ginting Menyalami Asisten
PTPN IV Kebun Unit Pulu Raja Pulu melaksankan temu pisah Kepala Bidang Tanaman Ir. Edy Harianto kepada Tri Mangkurat , SP.  Acara yang penuh kekeluargaan itu dilaksanakan di balai karyawan kebun tersebut pada Rabu (25/08). Selain Edy Harianto juga sekaligus di laksanakan temu pisah Asisten Tanaman Januar Saragih, SP dengan Parulian Sirait.  
Sebagaimana diketahui  pada 1 Agustus 2017 Aska Ir. Edi Harianto di pindah tugaskan ke Distrik III Pabatu, sedangkan penggantinya Tri Mangkurat yang sebelumnya  bertugas di kebun Dolok Ilir. Sedangkan Januar Saragih, SP dipindah tugaskan ke Kebun Marihat dan penggantinya Parulian  Sirait, yang sebelumnya dari Unit Kebun Marit. Turut hadir hadir dalam acara itu  Manager Unit Albert Ginting, Aska Tri Mangkurat , SP ,KDP M. Adnan Baron Siregar, Asisten Kepala Tata Usaha, unit Pulu Raja Yuna Shaund H.S. Damanik, SE. MMAsisten SDM Rusdi, Cakarpim, ketua IIKK , serta Cakarpin dan karyawan pelaksana.
KTU Yuna Shaund H.S. Damanik, SE. MM

Tri Mangkurat , SP menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih dalam sambutan yang di laksanakan disamping itu Tri Mangkurat , juga mengharapkan arahan dan bimbingan dari manager PTPN IV Unit Pulu Raja Albert Ginting sehingga dapat nantinya produksi yang di harapkan dapat tercapai. Untuk itu Tri Mangkurat juga mengharapkan kerjasama dengan Asisten Tanaman dan karyawan pelaksana, apa yang di inginkan perusahaan dapat telaksana dengan memuaskan.
KDP M Adnan Baron, Siregar

Hal yang sama juga di sampaikan Asisten tanaman Parulian Sirait mengharapkan agar kiranya dirinya mendapatkan arahan dan juga bimbingan sehingga dapat bekerjasama dalam meraih produksi yang di inginkan.
Sementara itu Kabid Ir. Edy Harianto  dalam  sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Manager , yang telah mengarahkan dirinya untuk meraih hasil produksi yang di harapkan, disamping itu Edy Harianto juga mengucapkan terima kasih kepada Asisten Tanaman, yang selama 2 tahun membantu dan bekerjasama dalam meraih produksi seperti apa yang di target kan. Tak lupa juga Edi mengucapkan kata maaf selama dirinya bertugas di Unit Pulu Raja, untuk itu Edi Harianto mengharapkan agar tali silaturahmi dapatb terjaga dan terjalin untuk kedepan.
Asisten SDM Rusdi
Manager PTPN IV Kebun Pulu Raja Albert Ginting diakhir kesempatan mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Aska Edy Harianto, Albert Ginting juga menyampaikan bahwa sejak tanggal 22 September Unit Pulu Raja kini di peringkat I dalam meraih produksi, untuk itu Albert mengharapkan kepada Asisten tanaman dan karyawan pelaksana dapat terus  bekerja dalam meningkatkan produksi  hingga pada bulan Desember 2017 dapat meraih produksi yang diinginkan dan di harapkan. 
Aska Edi Harianto Bersama Januar Saragih

Disamping itu kata Albert  menyampaikan untuk meningkatkan produksi sawit agar SPBUN dapat lebih giat lagi dalam pengawasan Kebun sehingga angka pencurian di Unit Usaha Pulu Raja dapat di tekan sehingga kedepan tidak ada lagi pencurian sawit di lingkunguna Kebun . Diakhir sambutannya Manager Alber Ginting meminta kepada karyawan pimpinan agar jangan pelit dengan waktu, dan teurslah kerja . kerja, kerja, dan bekerjalah dengan Jujur Tulus dan Ikhlas.Prans - ESO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.