Kecamatan Aek Ledong Adakan Upacara HUT Korpri - Sumatera Online

Media Online Sumatera Utara

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 November 2017

Kecamatan Aek Ledong Adakan Upacara HUT Korpri

 
Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pengawai Negeri Republik  Indonesia (Korpri) ke 46 yang di rangkai dengan HUT PGRI yang ke 72 Kecamatan Aek Ledong  Kabupaten Asahan menggelar upacara di Halaman Kantor Camat setempat , Rabu (29/11/2017) 

Peringatan HUT Korpri ini dihadiri Camat Aek Ledong , Panusunan Rambe , Kepala UPT,  Disdik Albert Butar , Kepala Desa, Kepala Sekolah, Guru dan Pengurus PKK se Kecamatan Aek Ledong

Camat Aek Ledong Panusunan Rambe selaku pembina upacara menyampaikan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo kepada para anggota Korpri Kecamatan Aek Ledong  .Presiden RI selaku Penasehat Korpri berpesan kepada seluruh jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Sementara Itu KaUPT Disdik Aek Ledong Albert Butar Butar saat diminta tanggapannya  Hut PGRI yang ke 72  mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik generasi  muda karena tanpa  jasa guru Generasi muda tidak dapat maju dan berkembang.

Lebih jauh Albert Butar Butar menjelaskan kedepan  lebih penuh tantangan, oleh karena itu memerlukan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, berkarakter dan berbudi pekerti.

"Kemajuan  daerah terletak pada pada generasi muda yang tidak lain adalah anak-anak kita yang menempuh  pendidikan. Kita semua berkeinginan mulai pendidikan anak usia dini hingga perguruan tinggi terus meningkatkan kualitasnya baik itu (sekolah) negeri maupun swasta." ungkap  Albert mengakhiri. [PRANS]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.